Sabtu, 16 April 2016

Makanan Khas Negara Amerika

Sandwich

Sebuah makanan yang tidak kalah populer dangan makanan yang saya sebutkan lainnya. Sandwich sebuah makanan berpenampilan cukup menggoda mata. Dengan lapisan yang disaikan di atas atau dibawah makanan terdapat roti yang berdampingan. Sangat banyak orang amerika menyantap makanan yang satu ini, termasuk di indonesia.
Sandwich
Sandwich
Sanwich sagat cocok untuk di makanan oleh anak anak. Dikarenakan di makanan sanwich ini sangat banyak memiliki kandungan protein. Bisa juga anda membelikan untuk anda anda bagi para ibu-ibu. Sangat banyak di jual diseluruh penjuru dunia. termasuk di indonesia sendiri, atau mungkin ada terdapat di kota anda. cara pembuatan juga cukup muda, tidak sesulit membuat pizza yang memerlukan keahlian khusus.

Hamburger

Tidak asing bagi seluruh umat di dunia. hamburger adalah sebuah makanan yang paling banyak digemari oleh semua orang. Di negara amerika sendiri hamburger merupakan makanan yang suda biasa biasa. Dan makanan inilah yang paling populer di negara amerika.
Hamburger
Hamburger

Warga amerika biasanya memakan hamburger tidak beraturan. Artinya bisa saja digunakan sebagai sarapan pagi atau makanan malam. Bagai mana dengan anda, apa sudah mencicipi makanan hamburger. Tentunya sudah, harga hamburger di indonesia berkombinasi rata-rata mulai dari Rp. 10.000,00 sampai Rp. 35.0000,00 ada juga yang lebih mahal dari itu.

Pizza

Sebuah makanan yang siap anda pesan. Pizza berpenampilan melingkar dan memiliki beberpa jenis ukuran, mulai dari ukuran kecil sampai ukuran super. Pada umumnya piza ini disajikan berdiameter 30-45 cm. Dan ini adalah sebuah makanan yang memiliki popularitas yang sangat banyak, tidak kalah dengan hamburger.
pizza
Pizza
Makanan pizza sangat cocok untuk dimakana malam hari. Orang amerika membeli pizza dengan kebiasaan memakan bersama. Atau sangat cocok untuk di buat makanan keluarga. Macam jenins dari makanan yang satu ini cukup banyak. di negara amerika toko pizza sudah hampir ada 90 ribu toko, wow.

Hotdog

Tidak luput dari makanan yang satu ini. yups, hotdog adalah salah satu makanan ter favorit di negara amerika. Jika para penduduk us bosang dengan hamburger biasanya mereka mengajukan makanan yang satu ini. pembuatan hotdog dengan hamburger pun berbeda dan sedikit sama.
hotdog
Hotdog
Makanan hotdog biasanya sangat banyak dimakanan oleh orang yang bertubuh gemuk. Karena di makanan hotdog ini sangat sedikit mengandung kolestrol. Berbeda dengan pizza yang sangat cocok di makan oleh orang kurus. Dikarenakan pizza memiliki kandungan kolestrol yang tinggi. Anda bisa mencicipi hotdog di tempat terdekat anda dan itu sangat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar